Cari Blog Ini

Breaking News

Targetkan Pemilih Pemula, Gerakan Ganjar - Mahfud Kota Bekasi Gelar Deklarasi

Kota Bekasi | Beritajurnalis.com - Massa yang tergabung dalam Gerak Ganjar-Mahfud Kota Bekasi menggelar deklarasi oleh Swing/ Undecide Voters atau pemilih golongan putih (Golput) untuk menyuarakan hak pilihnya dalam perhelatan pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024 di Kopi Raga, Jl. M Hasibuan, Kel. Margahayu, Kec. Bekasi Timur, Jum'at (9/2/2024).

Masyarakat yang menamakan dirinya sebagai Swing/ Undecided voters ini bergabung dari 12 Kecamatan di Kota Bekasi untuk mendeklarasikan diri mendukung pasangan Capres-Cawapres nomor urut 03.

Ketua Koordinator Gerak Ganjar-Mahfud Kota Bekasi, M. Alvi mengatakan bahwa gerakan ini bentuk luapan hati yang tidak bisa dibantah. Mereka yang sebelumnya tidak pernah atau sudah apatis terhadap perpolitikan di Indonesia ini, pada akhirnya hari ini telah memutuskan untuk menentukan pilihannya untuk kali pertama sepanjang perjalanan helatan pemilu di Indonesia.

“Kami dari Gerak Ganjar-Mahfud Kota Bekasi melalui relawan kami yang bergerak dibawah secara door to door, melihat dan menganalisa para warga yang sebelumnya kami bagikan APK Ganjar-Mahfud tidak pernah memilih ataupun sudah tidak peduli terhadap siapa yang memimpin Indonesia,” ungkapnya.

“Kahadiran mereka ini kami wadahi, kami rangkul setelah mereka melihat baik secara langsung melalui siaran debat yang diselenggarakan KPU ataupun di Media Sosial, untuk menentukan pilihan hati mereka kepada pasangan Ganjar-Mahfud,” tambah Alvi.

Deklarasi Swing/ Undecided ini dihadiri 100 orang. Mereka, kata Alvi, mewakili masyarakat yang masih gamang dalam menentukan hak pilihnya kepada pasangan capres-cawapres di Pemilu 2024.

“Mereka adalah keterwakilan dari setiap kecamatan di Kota Bekasi, sebagai masyarakat yang kami sebut adalah swing/ undecided voters atau golput,” ucapnya.

Alvi mengajak masyarakat Kota Bekasi juga tidak berkonflik terhadap pilihan politiknya dalam Pemilu 2024 ini. Sebagai masyarakat yang cerdas dan merdeka, tentunya akan saling menghargai dan menjaga hak-hak demokrasi.

“Saya mengajak masyarakat Kota Bekasi tidak terpecah belah lantaran berbeda hak pilih dalam pemilu. Demokrasi ini harus kita rawat dan jaga bersama demi terwujudnya Indonesia yang lebih baik, seperti yang sering diulang-ulang oleh pasangan Capres Ganjar-Mahfud disetiap kesempatan bertemu warga,” tutupnya.

NASKAH DEKLARASI 

Setelah Melihat, Mendengar, Menyimak dan Mempertimbangkan Keseluruhan Proses Kampanye, baik secara langsung ataupun media sosial dan tayangan debat yang diselenggarakan oleh KPU Republik Indonesia dari Ketiga Pasangan Capres dan Cawapres Republik Indonesia untuk Periode 2024-2029, Kami memutuskan untuk menggunakan Hak Pilih Kami pada 14 Februari 2024. 

Kami yang mewakili masyarakat Netral, yang belum menentukan Hak Pilih Kami atau sebelumnya adalah Masyarakat Golput, telah memutuskan untuk menentukan pilihan kami terhadap Capres-Cawapres Yang Nasionalis, Religius dan Memiliki pendekatan sosial yang Manusiawi dan Rasional.

Dengan ini, Atas Rahmat dan Petunjuk Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, memutuskan untuk memilih dan mendukung penuh pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 3, Bapak Ganjar Pranowo dan Bapak Mahfud MD, sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029.

Kami yang bersama-sama pada hari ini mendeklarasikan diri, juga mengajak, mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Bekasi yang belum, maupun sudah menentukan pilihannya memilih Pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 03, untuk berperan aktif mengawal pergerakan natural ini.

Kami Juga Mengajak Masyarakat Kota Bekasi untuk bersama-sama mengawal proses demokrasi Pemilu berjalan Damai tanpa adanya intervensi apapun di setiap TPS pada 14 Februari 2024.

“Pilihan Politik boleh berbeda, namun persaudaraan sebagai satu bangsa, satu Bahasa Indonesia harus tetap terjaga, MERDEKA!"

Ganjar-Mahfud.. Menang.. Menang.. Menang…! Salam Menang, M. Alvi Yasin, S.Sos. 

(Dons)

Type and hit Enter to search

Close